Tuesday, December 5, 2006

miez dietha,nyang megang base dee mayat 73...hehehe

wahhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!

thx bgt bwat awie yg udah super rajin bgt mo ngebikin negh blog!!!!!!!!
jadi kalo curhat gw gak ush susah2 degh!!!!!!!

tapi....plis dun klo pada ngepost pake nama atuh!!!!
biar gak salah nebak.....!!!!!!!

hohohohhohohohoho
gw lagee jatuh cinta negh.....
sampe ga bs bhenti snym2!!!!!!

tapi sayang CINTA TERLARANG!!!!!
scr dy dah punya ce dan gw dah pnya co...
tp.....gw ma dy sm2 gak ada rsa ma psangan qt msg2!!!!
n....sama2 ngguin pasangan qt yg mtusin!!!!!!

oh my god....
br pertama x ini gw ngerasain prasaan kya gini ma co stelah gw pts ma bintang!!!
gw sayang dia n dia syg gw......
tp qt cm selingkuhan.....

pliz dun pada kasi srn ma gw......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


mizzz bdz abiz!!!!!

No comments: