Wednesday, April 4, 2007

diZ iZ mA' daY!!!

Tadinya gw smpet kcewa sama seorang tmen,,, karna dy nggak inget hr apa ini (should be he know shouldnt it?). Setelah gw pikir2, gw bahkan nggak tau apa dy masih nganggep gw temennya. Smentara udah ada orang sempurna di sebelahnya. Dia nggak inget...
Trimz bgt bwt Dita ma Unie, yg (katanya) bgadang 4 just only say happy b'day 4 me, I've neva know I'm such that special... Thanx. Dit, u'r d 1st bothered me with that things, but i'd like, anyway... =) Thankz bgt juga bwt Rhe2, Wna, n Gx yg ud mw skedar say congratz bwt gw via testi Fs gara2 lg ga punya pulsa. Luph u all, guyz!!!
Pipi gw perih banget, digamparin sama anak sekelas (thx science 4!!!). Walopun tmen2 gw (blom) pada ngasi kado... gpp, yg penting ntar ngasi, y!!! =) Tapi koq gw ngrasa biasa aja y, di umur 17, btw bner g c katanya klo bikin ktp paz ultah jd gratis y???
Pokoknya Gw seneng!!!!

No comments: