Saturday, June 23, 2007

dyta cum back...!

dudududu....
hohohohoohoho
its a long time gw ga pernah ngisi n buka2 neh blog!!
ga twnya udh bnyk aja penghuni2 barunya....
bagus2....
kemajuan namanya...

oh ya....
ujian yg melelahkan di mayat jg sudah lewat
menyisakan isak tangis gara2 soalnya susah bgt bo!(pa lg fisika n qmia...)
tp tetap semangat!!(semangat pengen nangis lagi gara2 takut rapot gw jelek...hikz..hikz..)


btw, perhatian ya..buat para penghuni baru n lama...
dun forget to write ur name in ur post!!
bcoz,,we will dun know...dr capa c postnya...
kan jd ga seru....

awie kan cerita ttg hari ultah. aye juga mw ah
hari ultah gw, gw dikerjain satu kelas termasuk ma co gw ndiri!!
hua...udh mo nangis tw ga c gw...
dikatain perek lah...di jutekin satu kelas lah,,parah deh pokoknya...
eh, pas pulang pada say sorry and blg "happy bday ya tha.."
emg temen2 n cowoquwh don-dong...
but really like it! (science 1, rock n roll class gt...)

bwt awie..
bngung ya gw, lo tuh always gt...falling in love..
tapi...
ma co orang...
aneh gw...

bwt thiea...
duh, dun be sad...
you will find a better person, key??

gmpg emg gw ngmg...
cuz I cant lie to myself....
gw KASMARAN bo!!
ma sapa??
ya ma co gw lah..

"siang dan malam aku tak kuasa melupakan bayangmu meski telah kau lukai hatiku meski aku harus mendusta nurani siang dan malam aku tersenyum teringatkan ulahmu mungkin aku terjerat cinta buta ataukah ku hanya merasakan kasmaran... "

No comments: