Sunday, July 1, 2007

welcome back with me....Nh@" is in da house

assalamualaikum
haluu......pa kabar neh???
masih inget ma gw ga??ni gw Nh@".penasehat baenya banddazh
kngen neh....kapan mo ngerumpi bareng lgee.
pada naek kls smua ga?pastnya dong...banddazh.....
bwt thiea,thanks ucpan ultahnya ( ku tunggu kadomu he..4x) boong ding...tapi klo bnran jg ga pa".
gw mo curhat neh....kudu di baca n ksh comment
skrng lg ad 2 org cowo dlm kehidupan gw.(cie....udh ky sinetron aje..)maklum gw kan populer...(wuaduh,narsisnya kambuh neh...)
yg jd mslh,2 cowo ni terlihat perfect di mata gw.
cowo pertama namanya Hadi.nax punk.but, rambutnya ga di mohawk kok...
Cowo ni udh nemenin gw selama 1 thn lbh.setia bgt deh....slalu bantu gw kalo gw lg susah
keluarganya jg udh sayang bgt ma gw ky kluarga mreka sendiri.
but ni cowo pnya kekurangan,yaitu kalo disuruh solat susahnya minta ampun.
gw jd ragu,apa ni cowo bsa ngebimbing gw?gw ngerasa mlh gw yg bimbing dia getoo
cowo ke 2 namanya Nadi ( ade klas gw,loh..)
dia nih nak pesantren + guru ngaji gw skrng
gw kenal dia skitar 2 bln yg lalu.agamanya bagus bgt.klo lg ngaji suaranya bgs bgt
dia dewasa bgt dan gw ykin dia bisa ngebimbing gw.max alim,neh
permasalahannya, dua org ini suka ma gw dan maksa gw utk milih slh satu diantara mereka.
keduanya bener" tulus ma gw( sok tau deh gw..). jujur gw jd bingung bgt....cape deh...gw mesti gimana dong???gw jg ga bs kehilangan dua"nya.maruk amat ya gw
Btw, liburan pd mo kmn?azax" kita donx.....paling gax oleh"nya nangkring di rmh gw,he...he..
oh ya, gw mo pamer neh...gw ranking 5 loh...( bangganya..!!)
liburan gw sibux brats...persiapan MOS geto deh...
bwt unie, mangnya lo dah jadian ma evan?mana pajak jadiannya?ko ga nyiprat" ke gw seh...payah lo....pacaran ma artis nih yee..
udh dulu ah,kepanjangan yaa...sorry deh...mumpung sempet neh
jgn lupa sarannya,ya.....help me plizzzz...
so, bye"...kpn" gw mampir lagi deh..
wassalamualaikum..

No comments: