Wednesday, August 15, 2007

aWie nanggepin dYta

"uNtuk apa aKu menAngisi seseoRang makHluk padahal dia tidak peRnaH menanGisiKu?
uNtuk apa aKu mencinTai seoraNg makHluk padahaL ia haNyalaH cipTAan Allahku yang memiliki batasan,,,
dan ia HanyaLah makHluk ciptaan-Nya?
TiadaLah cinTanya yanG lebiH beSAr daRipada cinTa AllahKu paDaku,,,
dan Tak semestinYa akU mencinTai seoRang makHluk lebih besaR dari cinTAku pada Allahku
paDahaL IA telah membUktikaN cinTanya paDaku,,, padaHal ia telaH membukTikan sayangNya padaku,,, yang tak terbataS...
Allahku mencintaiKu karEna ia maU membeRiku usIa samPai sekaRang dan KarunianYa padaku,,, sedangKan makhLuk iTu tiDak!
AllahKu menyayaNGiku denGan mendenGarkan keLuh kesaHku,,, membeRi ketenanGan padaKu,,, dan Memberikan semUa yang kubuTuhkan,,,, denGan kuaLitas terBAik....
adaKah yang bisa lebih baik darI cinta-Nya padaku?
panTaskaH aKu mengkHianati cinTaku pada TuhanKu hanYa demi cinTa seMu,,, paDahaL cinTa tuHAnku abaDi?
panTaskaH aku,,,mencintai leBih besaR daRipaDa cinTaku padA-nya,,,, padahaL karena cintaku Itu membawa doSA besaR baGiku,,,, dan menJerumuskaNku daLam kenistaan?
pantaSkah aKu?"



renuNgi baiK2 dYt!!!!!!!!!!!

No comments: