Wednesday, August 15, 2007

EngKau ceRmin baGiku --------->aWie

Engkau cermin yang bisa menemukan kedewasaanku
Engkau adalah cermin yang senantiasamengingatkanku di saat aku rapuh tanpa aku memintanya
Engkaulah yang membuat aku tahu siapadiriku
Engkaulah yang mengenalkan aku kepada kepribadianku
Engkaulah yang menemukan jawaban dari apa yang harus kulakukan
Engkaulah yang tulus menerimaku apa adanya

Karena dirimu aku tahu kelemahanku
Karena dirimu aku tahu apa yang harus aku perbaiki
Karena dirimu aku tahu perjalanan hidup ini
Karena dirimu aku merasakan indahnya persahabatan

Tanpamu aku tak tahu siapa diriku
Tanpamu aku selalu dalam kesalahan
Tanpamu aku takkan tahu apa itu persahabatan

Engkau memang cermin yang baik hati
Darimu aku bisa mengoreksi diriku
Darimu aku bisa melihat seperti apa diriku
Semoga engkau selalu jadi cerminku disepanjang hidupku ini.

Semua itu hanya aku temukan dalam persahabatan.

Teman baik akan tetap jadi teman baik
Insya Allah aku akan selalu menjaganya
MAKASIH SUDAH MAU JADI CERMIN BAIKKU


daPet daRi fs,,, dR a'pH,,, tQ
kRenZ bgD!!!

No comments: