Tuesday, July 31, 2007

ag3a

halo smuanya pa kabar
y ampun hari ney gw seneng bgt deh gw ktemu m 1st love gw namanya agung,,,y ampun dy keren bgt deh,,secara dy krg nak kuliahan
pdahal paginya gw patah hati gara2.... tp tb 2 aj tmn gw narik2 gw
g tawnya gw kaget bgt,,,gw deg2an abisss
ternyata emg perasaan g bisa d boongin yah,,,dari kls 1 gw dah suka m diya cm slalu gw tutup2in...cos gengsi gw
truss dy nyapa gw duluan,,, gw seneng bgt tp spti biasa gw m dy g pernah akur..bkg ap coba dy k gw???//"sombong luh!" org mah nanya pa kabar dah lama g ketemu..... klo smsan juga gitu ribut mulu..... tp gw kangeeeeen bgt,,,,,,,,,ternyata gw emg sayang bgt.....
awie lw juga suka bola,,,y ampun wie bkn blg,,,gw g ad tmn bwt ngobrolin bola,,,pas afc gw bt bgt tmn2 ga da yg suka
timnas keren bgt ya,,, pokoknya pemaen2nya top bgt,,,,,,, bambang p keren!!!! budi juga ,,eka juga..pokoknya smuanya deh

pren ...klo da yg punya poster nidji bwt gw ya,,plissss
i love u giring ,,,so moch

No comments: