Sunday, July 29, 2007

huy...huy...dyta negh!!

muup ya wie....
gw teh akhir2 neh suka males ngenet
jadi ya...gt...
sorry bgt...

ah awie negh...
gw kan jadi terpaksa baca tuh blog tentang HP!!!
jadi tw degh...
kan jadi ga seru.....
padahal gw dah menutup telinga n mata gw...
biar semua surprise!!!
tapi yakin loh yang waktu itu bener2 daniel???
gila ya,, sengak bgt klo emg bener,,,
tapi kata gw c enggak degh...
gw mah ga percaya...
n gw jg gak mo jadi ilfeel ke daniel gara2 ntu (klo emg bener)


btw,,kehidupan gw...di kelas 3 negh...sudah amat suram awalnya..
gw msk kelas paling suck bgt degh!!
suram, bkn ilfeel...kelas XII Ipa 4!!!
beh....asal lo2 pada tw ya...
si jEssy, Petsy Jessy...lo2 masih inget kan??musuh bebuyutan qt!!pindah ke mayat n msk ke kelas gw!!!
GOkil ga tuh!!!

beh...tambah suck bgt kan tuh kelas...
belom lagi...hubungan percintaan gw ma co gw...udah di ambang kehancuran....
sedih bgt gw...
pusing bgt gw...
gak bisa berhenti2 nangis tw ga c...
udah terlanjur sayang bgt gt....
klo lo liat gw sekarang, beh udah gak da tanda2 kehidupan lagi degh!!
doain ya biar gw ga putus...


bwt nha2, gw ga tw degh gw telat pa ga ngasi negh saran
klo kata gw c dua2nya ada resikonya...
klo lo mo pacaran yang lebih ngehot....(maksud???)
ya pilih yg ga solat ntu...
tp klo lo pilih yg alim,,,yagh..tw ndiri degh...gaya pacaran spesies macem gt...
nah, terserah dirimuh deh skarang....


oh iya...soal AFC
ah gak cuma smansa doank!!
di LIA depok,,gokil juga men!!!
gw ma temen2 gw tuh di kelas udah demo men ma gurunya minta nnton...secara ya hari itu qt pelajarannya ntn dvd gt d...nah ntn dvd kan bisa bsk2 tuh...makanya gw n temen2 gw tuh ngegokil gila gt degh...
walaupun cuma boleh pas babak ke-2 ja...
terus pas bel gw kan turun ke bawah,,(di bawah da TV juga)
Gila lo ya...orang2 tuh udah pada ngerumun kaya cendol di depan tuh TV! dari satpam mpe yg ngejemput nimbrung disitu!!!
yang pada mw masuk tuh ampe gak bisa, secara penuh bgt gt....
pada teriak2 udah berasa kaya di stadion aja degh....
pokoknya seru....

baru ngerasain gw LIA kaya gt,....
gokil gila...!!
walaupun akhirnya kalah....(msh sedih klo inget)
tapi bener kata lo wie, qt kalah dengan kepala tegak!!!!


kyknya cukup sekian gw nulis blog...
secara gw msh dalam masa berkabung n sedih total...
takut bgt n gw putus...
duh gokil mampus degh gw...
doain ya,...doain...


semangat2.....!!!hikz...

No comments: