Tuesday, July 17, 2007

awIe~~

terNyata giTu y,,, sry y gw tia,,, klo gW klIatannya ga ga respek sama Lw,,, cuZ gw jG lg da pRoblem ndiri,,,
gw mow cRita dikit,,, hari nie ada seorang tmen dr turki yg ng-add gw,,, berhubung gw sm dy lg sm2 onlen jadinya qta chatting di situ,,, truz pindah ke yahoo messenger,,, dy juga kasi gw surprise ktanya dy lg chat sama daniel,,, DANIEL RADCLIFFE bo!!!! idoL gw baNget!!! truZ dy ngajaKin gw cHat di msn,,, untung gw punya adress bdz tp musti download dl,,, sdgkan speedy gw bTs download bWt bulan ini uda penuh,,, jdnya ga bisa,,, akhirnya gw cuma bisa nghubungin si'daniel' ini di ym,,, tapi sumpah,,, gw kcewa bgt,,, siapapun dy,,, seandainya dia daniel bneran,,, GW GA MAU NGFANS LAGI MA DY!!! tp seandainya dy cm oRang yg ngaku2 jd 'dan' GW GA BAKAL MAAFIN DY,,, N SPY DY DIKUTUK!!! awalnya gw cuma nyapa,,, eh dy malah marah n bilang klo dy bner2 sibuk,,, blagu bgt!!!!!!!!!!! keselllllll!!!!!!!!!! gw curiga dy bukan 'dan' masa alamat emailnya tulisannya 'radcHliffe'? namanya kan 'radcliffe' (without h)? masa c orang bs salah nulis namanya ndiri???? aneh bgT,,,, abis itu gw chatting sambil bete ma 'siapapundia' eh dia malah bilang gini 'i dunt speak 2 u' blllaaaagggguuuuuuuuuu!!!!!!!!!!! gw ga percaya klo 'dan' yg asli sombong gt,,,, asik bgt c tmen gw bisa chat ma dy!!!!! gw crita ma tmen gw kalo si 'dan' ini sombong bgt n jangan2 dy bkn 'dan' tp kt tmen gw dia liat di webcam fotonya,,, dan kliatannya asli... uggghhhhh!!!!!!!!! keseeellll!!!!!!!!!!! GW BENCI DANIEL RADCLIFFE kalo yg tadi itu bner2 dy!!!!!!!!!!!!!! suX!!!!!!!!!!


gw suka nonton afc,,, hidup INDONESIA,,, GANBATTE!!!!

No comments: