Wednesday, July 18, 2007

sMansa gHokieL!!!!

heY,,, awiE niY!!! percaYa ga??? taDi tuh,,, naX smNsa gokiEl abizzz,,, tW dunX kLo haRi niY jam 5 sore da Pertandingan penenTuan afc,,, indoNesia vs koRea rep.??? naH berHubuNg baRu awaL2 masuK sKul n masiH gaZebo bgT!!! naX2 smAnsa paDa demO bo!!! DEMO!!! sbenErnya gW gtW c awalNya gmN,,, cM td paZ istiraHat sbelum jaM terakHir,,, gW kan lGie duduk2 di dPan klaZ gW,,, kelaZ gW XII IPA 1 pLg dPn dkT gerBang dLm,,, eH ujuG2 ada Ribut2 gT di araH lapangan buLutanGkis,,, tadInya c cuma suara2 orang ngegebuK perkUsi,,, trUz ada Yg baWa bendera meraH putih sgaLa!!! tadinYa gw ga ngeH,,, eH makIn lama malaH makIn jaDi,,, ada nAx smansa angKatan gW-gTw syP namanYa- ngibar2in bendEra merah putih di tengah2 lapNgan daLem bo!!! ghoKieLLL!!! langsuNg aja gW ksana,,, pnasaRan,,, ternyata mReka2 tuH lG pada demO minta dipUlangin cpeT gt,,, samPe sMua yG di daleM klaz langsung pada kelUar nonton,,, guRu2 di ruanG guRu-lantai2- jg pd kLuar gt!!! tRuz naX2 pD teriak2 INDONESIA!!! ky Yg suporteR boLa itu lHow!!! oIy,,, mreka juGa nyanyiin laGu 'indoNesia raya' keras2!!! sumpah terhaRu bgT!!! jujur ye,,, ini tUh skaLi-kalInya gW ngLiat yg kaya gIni di sMansa!!! dan ternyata biang keroknya itu,,, c nax2 IPS-yg cuma 1 kelas- n pd gokiL2 abizzz!!!! MenuruT mreka2 c,,, katanya daripada di Skul gaX jelas menDingan cabUt,,, biar bisa nonton bOla!!! Ini juGa menunJukkan raSa soLidarItas daN nasiOnalIsme mreka c!!! giLiran upaCara yang nyanYi suaranya kecil,,, ehhh,,, paZ inI aja nyanyiNya smanGad!!! kereeeeeeennnn!!!! samPe ada yG moto2 sgala lG,,, momEn skali seumur iduP c!!! kereeeeenn,,, gW bangga bGt sama mReka smUa,,, banYak orang yg mikir kalo kaum muda rasa nasionalismenya kUrang,,, tapi coba liat mreka????


tapi,,, indonesia kalah 0-1 dari korea rep.
keceWaaaaaaa,,,,


yang pentIng mreKa uda Maen baGus,,,, congRatz,,, kiTa kalaH dengan kepaLa tegaK!!!!

No comments: